Saturday, September 03, 2005

gW CUMA mau Tidur - Episode 2

Okay ini lanjutan crita yang kemarin
Ahem . . ehm . . ehm ( cepet cerita dodol !!! )
Sorenya , setelah gw sampe dan menemukan berita bahwa bokap dah berangkat duluan pake taksi ( sumpah gw gak enak banget … maap ya pa) , gw berniat untuk tidur karena gak tau kenapa hari itu gw lemes banget. Dan tidur lah gw. Dalam kenyamanan yang tiada tara disaat ayiknya gw menciptakan pulo2 yang indah dibantal , terdengar suara telepon yang saat biadab.
Gw : grok grok zzzzzzz

Telp : tinininit . . . tinininit (ngomong2 kenapa telepon kok bunyinya tinininit yah ?? kenapa gak tonononot ato tanananat . . . . ehm anyway )

Gw : ngkkkkkkkkk ( why god why ??? ) , akhirnya gw bangun dengan niat untuk membasoka itu telepon.
“Ciat !!!!! jurus basoka penghancurtelpon#!$!@!yang gangguin mimpi gw ketemu sama Alexandra Joana !!!”

Keterangan :
Jurus ini sangat berbahaya , dimana untuk mempraktekannya harus melaksanakan langkah2 prosedural dengan sangat hati2

Step one : “ Lakukan grakan balet berputar didepan telepon sebanyak 5x”

Step two : “ Lakukan gerakan “swahili”-kambing jantan dengan memasukan jari tengah dan telujuk kedalam hidung anda setus dambil melet 7x “

Step three : “ Cari sambungan telepon yang ada terus cabut….. lah kok gak dari tadi “ ( gw cekek lo )

Jadi . . . setelah melaksana Jurus Basoka tadi dengan santai gw kemudian menuju pulo kpuk nan indah permai.

15 menit kemudian ……………………….

Wulan: “ Son . . . son .. . . son . . . .bangun cepetan !!1”

Gw :”Ngkkkkkk ( YA YUHAN AMPUNILAH DOSA HAMBA-MU INI GW CUMA MO TIDUR!!!! ).

Wulan : “ Son papa kejebak macet ditol trus gak jadi naik pesawat , sekarang kita disuruh nyarik tiket kereta !!!”

Gw : ………………….( nangis darah deh gw )

Secepat kilat gw langsung ganti baju en terus berangkat. Wadoh gimana nih ,kalo jalan keGambir gw lupa2 ingat lagi nih. Yang gw tau kan harusnya kearah senayan trus ambli arah hi lewat sudirman kan?. Ya sud dengan semangat yang membara dan mata dengan tenaga 5 volt (sumpah gw masih ngantuk!!). Gw brangkat bareng wulan. Pas jalan kesana ternyata . . . . SENAYAN MACET (banget) “Haiiiyyaaaa”. Setelah perjuangan selama 2 jam . . . sampe juga di Gambir. Trus pak Amir telepon , katanya tiketnya udah dibeli di Semarang trus mo di fax ke sini. JADI GW HARUS CARI MESIN FAX ( …ya ooollllooohhh bener2 deh).Jadi berlari-larilah gw kewartel se antero Gambir buat nyari mesin fax.

Wartel 1

Gw : “Mas di sini bisa ngefax ?”

Maswartelyang kumisnyamiripjojon :”Gak bisa tuh mas”

Wartel 2

Gw:ngos..ngos “Mas disini bisa ngefax ?”

Mbakwartelyangmukanyamiripmasmas :” . . . . gak?”

Wartel3

Maswartelpakekacamata : “Gak ..”

Gw :”loh saya blum ngomong ??!!”

Maswartelpakekacamata : “ oh maap mas saya kira mo minta sumbangan”.

Gw: ( ampun deh ) “bisa ngefax disini mas?”

Maswartelpakekacamata : “ ngefax ??? ngepak kali maksudnya ?? kalo gitu gak bisa mas mending mas kekantor pos aja tuh deket situ “

Gw : . . . . . . . . ( cabut aja deh )
Wartel4

Gw : “Mbak disini bisa ngefax??”

Mbakwartelyangpakemakeuptebal :” Bisa . .”

Akhirnya setelah menerima fax gw segera mencari konfirmasi tiket ke bagian tiketing di Gambir. Dan setelah gw tanyakan ke petugas tiketngnya ternyata gw harus lapor kebagian Customer Services. Berlarilah gw kesana dan ternyata . . . . NGANTRI !!!!!! .Panjjjjjjaaaannnngggg banget ( …..pusink baget gw ).Jadi akhrnya gw ngantri sejam buat dapat confirm. Untung aja pas selesei pas bokap nyape. Yah trus abis ngasih tiket ke bokap yah gw langsung cabut aja. GW MASIH NGANTUK BANGET. Yah udah pas pulang udah cukup malam deh sekitar jam 10-an. Gw kira pas pulang semuanya lancar ..kan udah malem tapi ternyata M …AAAAACCCCEEETTT LAGI. Ampun deh.

No comments: