Wednesday, August 31, 2005

Lemessss

Haloooooooooo halo bandung .. . . . . anywaiy ( dibaca : jalan yang mana aja sama )
Hari ini kerjaan gw Cuma sedikit tapi kenapa yah gw kok kayaknya capek banget ?.
Review hari ini

1. Gw tadi datang ke kampus ke jam 8-an sempet macet dijalan terus lihat nilai SP gw

Berikut review peristiwa penglihatan nilai SP gw :

Gw : ( lihat papan pengumuman )

Cewek1 : ( Lihat papan pengumuman )

Cowok1 : ( Liihat papan pengumuman , trus lihat cewek1 , trus lihat papan pengumuman lagi )


Cewek1 : Yes gw dapet A


Gw : AM alhamdulillah A , Mejik alhamdulillah A-


Cowok1 : Melengos


Gw : Lalalalalalala


Cewek1 : Ngelihat gw , trus jalan sambil nyanyi lalalalala


2. Tadi mampir dimuhola ,. Trus abis sholat duha gw nulis artikel. Dapet 1 biji nih

3. Terus tadi gw daftar bahasa Jepang di PSJ UI . Lumayan mahal nih satu term biayanya 750 ribu rupiah.

4. Diajakin makan di Protein CafĂ© sama Vincent en Julia soalnya katanya disana banyak bule Jepang , sekalian sebagai bentuk usaha minimal nyari jodoh , tapi dengan sigap mendapat penolakamn dari gw karena gw sadar bahwa kantong gw sudah mendekati telah mendekati ketipisan yang kalo dibuka akan mengeluarkan suara psss en… karena gw menyadari dengan sangat bahwa berat gw sudah sangat2 diluar batas ideal seorang laki-laki berumur 21 tahun..

5. Mampir ke Peugout Cilandak dengan tujuan untuk memperpanjang kontrak services , pas lagi nunggu di kasir ketemu sama ibu-ibu. Yang lagi ngantri. Seperti biasa dengan tujuan memperluas pengetahuan dan pengalaman gw berusaha membuka percakapan dengan kenalan baru


Gw : Misi ?? ibu lagi ngantri ??

Ibu : Iya . . . .


Gw : Udah lama bu ??


Ibu : Baru sebentar . . . mas mo ngapain ??


Gw : Mau beli cendol . . . ibu mau ??


Ibu : ????? . . . . mau tolong pesenin 2 ya 1 dibungkus


Gw : Iya ….. ( Loh )


Anyway . . . . akhirnya gw dengan sukses meninggalkan itu Toko dan pulang.


6. Dapet SMS dari Iqbal katanya mo nraktir makan karena dapet gaji dari statistik basket . . . jadi dengan semangat 2005 yang tanpa sadar akhirnya menyingkirkan alasan berat badan gw untuk …… makan gratis.( he he he).


7. Gw baru nyadar ternyata kita gak bisa baik sama semua orang kadang kita gak tau apa salah kita kepada oranng tertentu ???


8. Sekarang lagi ngumpuli bahan buat ikuti lomba penulisan artikel tentang Accounting Fraud. Mohan2-an menang . Ciauww

No comments: