Tuesday, August 30, 2005

Liburan udah abis

Beberapa hari ini gw gak sempet ngisi blog nih he he he he.
Akhiran abis juga liburan gw .Well .. . 2 minggu liburan sp lumayan juga hohoho. Berikut ini adalah hasil review dari liburan gw :
1. Berat badan naik 4 kilo( m!@#$%^ ) dari 72 kg jadi . . . . . 76 kg
2. Belajar bikin website . . . sekarang lagi mo coba bikin toko online
3. Nonton film banyak banget ( Friends seasons 1 sampe 4 , dogma , few good man , masih banyak deh hu hu hu hu )
4. Beli buku : Angel & Devil , 5 cm , Cara solat khusyuk , Blognya Kambing Jantan , The Dante Club
5. Selesai baca Angel & Devil
6. Baca 5cm . . . . . nih buku ceritanya bullshit banget ( cmon man ada gang yang kayak gitu ?? emangnya lo tinggal diplanet mana ?? ) tapi artistik bahasa sama nilai prinsip kehidupan yang diangkat cukup bagus tapi blum selesai bacanya
7. Lagi baca Blajar Sholat Khusyuk nih

8. Baru baca the Dante Club baru 1 Chapter
9. Ngeblog . . . he he he
10. Mau Belajar bahasa Jepang di Gakusho .. Jum'at nanti mo daftar

11. Oh iya , ngurus pajak mobil sama BPKBnya

12. Services mobil ternyata kontrak servicesnya dah mo abis jadi harus diperpanjang

13. Terus upgrade computer tadinya dvd player gw engg... potong rambut
Harapan gw semester ini udah mudahan IP gw bisa naik (mudah-mudahan bisa 4 aminnnnnn 100000000x )

Target minggu ini :
Sholat tepat waktu Daftar Les Bahasa Jepang dan Inggris Sholat Khusyuk Oh iya ini ada gambar meja tempur gw buat ngepost blog en de el el...
Oh iya ada cerita tentang teman gw yang baru putus . Nanti ya ......

1 comment:

Anonymous said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a internet home work income business site/blog. It pretty much covers internet home work income business related stuff.

Come and check it out if you get time :-)