Sunday, August 21, 2005

"Mengapa oh Mengapa"

There are so many things in this country people attitude that seems not make sense to me contohnya :
Iklan Celana Dalam & Pompa Air
Gw setuju banget sama Olip ( Jomblo-Aditya ) yang tidak berhasil menemukan korelasi antara celana dalam sama model yang ganteng kecuali cd tersebut dapat menungkatkan penampilan kita kalo dipasang dimuka. Untuk iklam pompa air gw juga ngak bisa menemukan korelasi antara cewek seksi sama pompa air……… kecuali kalo kita beli pompa air bisa dapat cewek seksi atau kalo kita ngegotong itu pompa air kita bisa ditaksi sama cewek seksi.
Fungsi warna pada lampu lalu lintas
(Note : it’s just an opinion , if it’s not u don’t be mad okey ) Saudara-saudara yang gw tau pada lampu lalu lintas terdapat aturan seperti ini:
Hijau = Boleh jalan
Kuning = Relatif ( Bisa artinya harap memperlambat laju kendaraan ato artinya ayo cepetan lewatnya itu mobil ini lampu udah mau merah ).
Merah = Berhenti

Namun pengalaman gw menunjukkan lain
Disuatu sore sekitar jam 18.30-an , dimana waktu itu gw capek banget karena abis lab Cost Accounting, tibalah gw disuatu pertigaan jalan dimana untuk mengatur lalu lintasnya ditiap bagian pertigaan tersebut diberikan lampu lalu lintas . Gw mo belok kekanan dimana pada saat itu lampu lalu lintas tersebut menunjukkan warna merah ( yang menurut analogi gw berarti berhenti ) maka gw pun berhenti. Gw berhenti di urutan ke 2 dari depan. Beberapa saat kemudian ada klakson motor yang berbunyi . Brisik banget. Tit tat titiiitttttt. Gw bingung ?? Maksudnya apa ??.Terusssss beberapa motor segera melaksanakan strategi gerilya untuk menembus padatnya lalu lintas. Hup hap hup hap Hap hup beberapa motor ngelewatin gw. Gw ngeri banget soalnya jaraknya tipis2 banget. Tapi tiba2 . Braak .Pada saat mengelewati mobil didepan gw , ada motor yang nyenggol kaca spionnya sampe patah …. Trus what that motor guy do … ya iya lah …. Tancep gas trus kabur ( dan lampu menunjukkan warna merah ). Lalu pengemudinya membuka pintunya kayaknyaa mau liat ada bagian lain dari mobilnya yang kena dan …. Dueekk kena senggol lagi tuh mobil dari kiri ( yang kena tadinya dikanan) dan itu motor trus tannceeeepp gas ngabur ( dan pada saat itu lamppu berwarnah merah) yang kemudia diikuti oleh puluhan motor lainnya.
Sebagai pihak ketiga dalam kejadian tersebut gw mencoba menganalisis kejadian tersebut dan akhirnya membuat kesimpulan beberapa probabilitas dari kejadian tersebut :

1. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu ( Gak semua loh ) adalah orang-orang yang mengatakan bahwa “ Ini jalan nenek moyang gw so everyone should go to hell “
2. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu ( Gak semua loh ) adalah orang-orang lagi banyak masalah , lagi stress jadi gak memperhatikan jalan
3. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu ( Gak semua loh ) adalah orang-orang buta warna jadinya gak bisa bedain warna lampu lalu lintas.
4. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu benar2 gak tahu arti warna pada lampu lalu lintas yang mungkin dalam pemikiran mereka adalah sbb : Hijau = Jalan dengan kecepatan normal sampai tinggi Kuning = Jalan dengan kecepatan tinggi sampai sangat tinggi Merah = Ini mobil goblok semua kok lagi enak-enak jalan malah berhenti ngerepotin gw aja , gw kan jadinya repot.
5. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu ( Gak semua ) adalah orang yang salah dapet sim , dimana seharusnya dapet sim bwt sepeda roda tiga yang bisa nyempil dimana aja atao bisa lo gotong kalo masuk gang.

6. Sebagian besar pengendara motor yang mengelewatin jalan itu pada hari itu dan waktu itu ( Gak semua loh ) adalah orang-orang yang sangat sangat sangat bodoh ( yang kalo hal itu terjadi sama gw langsung gw kejar trus gw tabrak trus gw lindes kedepan trus gw mundur lagi .... just kidding)
Dan akhirnya gw hanya bisa ngomong "Knapa harus gitu sih ???"

No comments: